Instal Informasi Sensitif Anda di Lokasi Lain Melalui Teknologi Colocation Server

Ketika Anda berurusan dengan banyak informasi rahasia yang sensitif, maka sebaiknya mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengamankan transaksi. Perlindungan transaksi dapat dicapai dengan transfer data terenkripsi untuk menghindari interpretasi oleh personel yang tidak berwenang. Selain itu, data yang disimpan di server di organisasi juga harus cukup aman untuk mengamankan masa depan bisnis. Pelajari lebih lanjut tentang colocation server, yang merupakan proses menyimpan data rahasia di server dan kemudian memindahkannya secara fisik ke lokasi server berbasis cloud. Anda dapat belajar tentang manfaat melakukannya, dengan membaca lebih lanjut.

• Gunakan keahlian: Akan ada bidang inti tertentu dalam bisnis Anda yang akan menjadi keahlian utama Anda dan Anda harus menghabiskan upaya yang lebih fokus di bidang itu. Ketika Anda berkonsentrasi pada bidang-bidang bisnis inti, aliran informasi harus lancar dan konsisten. Untuk memastikan ini, Anda dapat menggunakan para ahli di bidang yang menawarkan layanan penyimpanan data dan colocating server. Mereka menangani server fisik yang memiliki semua data rahasia, karena server akan disimpan di lokasi mereka.

• Keamanan: Keamanan data dijamin oleh firewall yang cukup dan mekanisme antivirus dan anti-peretasan. Penyedia layanan juga memastikan untuk memperbarui perangkat lunak pelindung dengan tambalan dan pembaruan terbaru agar tetap terbaru terhadap ancaman baru.

• Cadangan: Penyedia colocation harus mengambil cadangan data berkala untuk memastikan bahwa informasi tersebut tidak hilang. Cadangan juga akan disimpan di lokasi mereka sehingga tidak ada batasan ruang untuk pemilik data. Selain itu, arsip dikelola dengan aman dan hanya akan diambil oleh personel yang berwenang.

• Pemulihan: Jika ada masalah dengan ketersediaan data, cadangan dapat dimasukkan ke dalam sistem dan memastikan bahwa kesulitan ini tidak memengaruhi proses dalam besaran apa pun.

• Konektivitas yang konsisten: Penyedia layanan colocation juga berkewajiban untuk memberikan alamat IP untuk mengakses server. Mereka harus memastikan bahwa konektivitasnya cukup baik untuk menangani fluktuasi lalu lintas web. Bahkan banyak permintaan akses harus dipenuhi tanpa masalah. Agen outsourcing memastikan bahwa bandwidth dibagi secara optimal antara klien mereka untuk mengurangi biaya operasional mereka.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *